Sabtu, 03 Oktober 2020

Deputi Lingkungan Hidup GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar Gelar Webinar


MAKASSAR, KNEWS
- Dalam rangka menjalankan salah satu tugas sebagai mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia yakni agent of change, GenBI komisariat UIN Alauddin Makassar Mengadakan Webinar dengan mengangkat tema "Pengaruh Penyebaran Covid-19 Serta Dampak Sampah Masker Kesehatan Terhadap Lingkungan". Sabtu, 3/10/2020.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan webinar yang di laksanakan ini dan harapan saya agar anak-anakku tetap menjaga akademiknya di tengah kegiata-kegiatan yang di laksanakan," ucap Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. H. Daraussalam Syamsuddin M. Ag. 

Untuk diketahui bahwa pada Webinar kali ini menghadirkan bapak Drs. H. A. Idil Hafid M.Si Selaku sekertaris dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gowa dan Ayunda Mira Janna dari Wahana Lingkungan Hidup Indonesia. 

Kegiatan webinar yang diadakan oleh GenBI komisariat UINAM dan diikuti oleh 80 peserta. Peserta merupakan mahasiswa dan juga masyarakat umum dan di pandu oleh Nurjannah Selaku moderator yang juga merupakan anggota deputi Lingkungan Hidup GenBi Komisariat UIN Alauddin Makassar.

(Dev)

Sebelumnya
Selanjutnya