Jumat, 16 Oktober 2020

DPK HIPPMAS Komisariat Politani Pangkep Gelar LK 1


SINJAI, KNEWS – Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Politani Pangkep, mengadakan Latih Kader 1 (LK 1)  di Jalan Emmy Saelan Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Jumat (16/10/20).

Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari kedepan dari 16-18 Oktober, dengan mengusung tema “Menubuhkan jiwa Kepimpinan Dan Rasa Tanggung Jawab Terhadap  organisasi” dibuka langsung oleh Akbar Ridwan selaku Pendiri DPK Hippmas Politani Pangkep, dan disaksikan oleh Dewan Senior Pengurus DPK Hippmas Pangkep dan peserta LK 1

Akbar Ridwan mengatakan dalam sambutanya ini merupakan awal yang baik untuk DPK Hippmas Pangkep.

"Malam ini adalah wujud dari lahirnya regenerasi baru, semoga melalui kegiatan ini, Hippmas kedepannya lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Zulkifli selaku Ketua Hippmas Komisariat Pangkep berharap dalam kegiatan LK 1 Periode ini bisa dapat pengalaman sebagai pelanjut periode selanjutnya.

"Semoga mendapatkan pengalaman untuk sebagai generasi pelanjut pemegang tongkat stafet Hippmas untuk kedepannya agar Hippmas Komisariat Pangkep dapat terus ada dikalangan masyarakat," harapnya.

Ditempat yang sama, Hermawan selaku Kabid PAAO mengatakan Latih Kader 1 ini salah satu  program kerja tahunan dengan jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan sebanyak 15 Orang  adapun materi yang  disiapkan ,Metode Persidangan, Kerangka Berpikir Ilmiah , Pembuatan Proposal , dan Motivasi.

"Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat juang regenerasi pelanjut Hippmas Komisariat Pangkep dan semoga kegiatan ini dapat menciptakan kader yang benar-benar mau melihat organisasi Hippmas tetap bersinergi dan ada untuk kedepannya," tutupnya.

(Dedi)

Sebelumnya
Selanjutnya