Jumat, 16 Oktober 2020

Gelar Operasi Yustisi, Personil Polsek Marbo Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan


TAKALAR, KNEWS - Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ka.Spk Aiptu Muh.Yodfie melaksanakan Operasi Yustisi dikawasan tanggul pantai Topejawa Pada Sore hari, Jumat, (16/10/2020)

Kegiatan Operasi Yustisi dalam wilayah hukum Polsek Marbo sudah berjalan kurang lebih satu bulan lamanya. dalam kurun waktu tersebut personil sudah menjaring banyak warga masyarakat yang tidak menerapkan Protokol kesehatan, namun aparat kepolisian terus berupaya keras untuk menyadarkan warga agar taat kepada aturan pemerintah tentang penerapan disiplin Protokol kesehatan.

Alhasil warga yang selama ini kurang menyadari tentang pentingnya menjaga kesehatan sudah mulai menyadari serta menerapkan Protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, menjaga jarak serta membiasakan diri mencuci tangan setelah beraktivitas dalam setiap aktivitas kesehariannya.

" Alhamdulillah dalam pelaksanaan operasi yustisi yang kami gelar saat ini walaupun masih ada warga yang membandel namun kebanyakan dari mereka sudah mentaati Protokol kesehatan' Ucap Ka.Spk Aiptu Muh.Yodfie

Sebelumnya
Selanjutnya