Jumat, 02 Oktober 2020

Gerakan Cepat, Kurir Soppeng Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Sewo


SOPPENG, KNEWS  - Sojek kurir Soppeng menyalurkan bantuan berupa sembako dan donasi untuk biaya pembangunan rumah korban kebakaran, Jln. Kemiri Sewo Kabupaten Soppeng, Jum'at (2/10/2020)

Selang beberapa jam terjadinya kebakaran tepatnya di Jln. Kemiri Sewo Kabupaten Soppeng, komunitas Sojek Kurir langsung bergerak cepat mengunjungi lokasi kebakaran.

Herisiki Ramadan, selaku anggota sojek kurir menyampaikan bahwa, kedatangan sojek kurir ke lokasi kejadian sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami terhadap korban kebakaran yang rumahnya ludes terbakar.

"Semua ini berawal setelah mendengar kabar kebakaran di Sewo, kami dari sojek kurir langsung bergegas ke lokasi kebakaran sebagai bentuk keprihatianan atas musibah ini," ucap Heriski Ramadan

Inhi, selaku korban kebakaran sangat berterimah kasih kepada sojek kurir, yang begitu cepat dalam merespon dan membatu kami atas musibah yang kami alami.

"Selaku korban kebakaran, saya sangat berterimakasih kepada sojek kurir yang langsung mengunjungi kami dan peduli atas musibah yang menimpa keluarga kami," ucap Inhi.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya