Selasa, 27 Oktober 2020

IWABRI Gelar Seminar "Tetap Glowing di Masa Pandemi”


SINJAI, KNEW – Memiliki kulit sehat dan glowing atau tampak bercahaya merupakan dambaan setiap wanita. Kendati demikian, hal itu bukan sesuatu yang mudah.

Momentum inilah yang menjadi materi utama dalam Seminar Kesehatan yang dilaksanakan Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Sinjai.

Seminar Kesehatan yang mengangkat tema “Tetap Glowing di Masa Pandemi” dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, di Bricorner Sinjai, Selasa sore (27/10/2020).

Ketua IWABRI Sinjai, Diah Ayu Kartika Irfan, mengatakan, Seminar Kesehatan ini selain untuk mempererat silaturahmi dengan para organisasi perempuan di Sinjai, kegiatan ini juga bertujuan agar kaum ibu-ibu dan perempuan pada umumnya tetap mendapatkan waktu untuk dirinya sendiri sebab perempuan adalah tiang keluarga.

“Jadi dengan ibu dan istri yang bahagia tentu akan menjadikan keluarga atau rumah tangga yang bahagia pula, sehingga seminar kami anggap penting, juga sebagai upaya mendukung kerja suami,” tandasnya.

Seminar Kesehatan ini dihadiri organisasi perempuan di Sinjai seperti Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sinjai, Persit Kodim 1424, serta DWP Kemenag Sinjai. Masing-masing dengan tiga orang perwakilan.

“Kita batasi untuk sementara karena masa pandemi, Insya Allah kedepan kita agendakan lagi dengan organisasi perempuan di Sinjai sehingga gaungnya atau manfaatnya lebih banyak diketahui oleh perempuan,” jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan organisasi perempuan melalui kegiatan seminar yang diinisiasi IWABRI Sinjai.

Wabup berharap, seminar ini memberi manfaat bagi kesehatan kulit dan wajah perempuan, khususnya dalam menerapkan pola hidup sehat di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yang ahli dibidangnya yakni dr.Sefti yang juga Dokter Estetika & Anti- Aging asal Subang, Jawa Barat (Jabar).

Turut hadir dalam Seminar Kesehatan ini, Ketua DWP Sinjai Hj Kamriati Akbar, Ketua Persit Kodim 1424 Sinjai, serta Ketua DWP Kemenag Sinjai. (Red)


Sebelumnya
Selanjutnya