Jumat, 02 Oktober 2020

Kapolres Takalar Pimpin Apel Pengamanan Hak Interpelasi DPRD Takalar


TAKALAR, KNEWS - Jelang Hak Interpelasi DPRD Takalar, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto memimpin Apel pengamanan di Lapangan Apel Mako Polres Takalar Jl. H. M. Daeng Manjarungi No. 1 Takalar, Jumat (02/10/2020).

Sebelum melaksanakan pengamanan, Kapolres Takalar mengecek langsung kesiapan personel Polres dan Polsek jajaran.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat memimpin apel menyampaikan bahwa hak interpelasi merupakan hal yang biasa dalam demokrasi dan kita sebagai petugas wajib mengamankan kegiatan tersebut.

"Kita sebagai petugas kepolisian wajib mengawal dan mengamankan kegiatan ini, apa lagi akan ada kelompok masyarakat yang ikut hadir di kantor DPRD Takalar," ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Kapolres juga mengingatkan bahwa saat ini pelaksanaan operasi yustisi tetap berjalan, agar personel yang melaksanakan pengamanan tetap menghimbau masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Operasi Yustisi tetap berjalan, kami harap semua personel pengamanan juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, libatkan juga Satpol PP dalam pelaksanaan operasi yustisi ini," jelas AKBP Beny Murjayanto.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya