Jumat, 30 Oktober 2020

Keindahan Pantai Marana, Ketua PC SAPMA PP Sinjai : Harus Ada Pengembangan


SINJAI, KNEWS - Pengembangan pantai dan  wisata  harusnya menjadi  perhatian serius Pemerintah Desa dan Kabupaten, hal ini di ungkapkan Ketua PC SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Rola Suryanama. Jumat (30/10/20).

Dia menganggap seharusnya Pantai Marana yang  terletak di Dusun marana Desa Pasimarannu  harus menjadi perhatian serius sebab memiliki wilayah yang luas di bentang Pantainya.

"Pantai Marana Memiliki potensi yang besar untuk pengembangan wisata pantai, selain memiliki wilayah yang luas bentang pantainya, udara di pantai marana sangat sejuk di banding pesisir-pesisir lain di Kabupaten Sinjai dan pemandangan cukup indah menghadap Pulau Burung Loe Kecamatan Pulau 9," ujarnya

Lebih lanjut dia mengatakan "Kemarin kami berkunjung bersama pengurus dan Pemuda Desa Mereka sudah siap berkolaborasi untuk pembangunan pantai Marana tinggal bagaimana Pemerintah Desa menangkap semangat para pemuda untuk pembagunan desanya," ucap Ketua PC SAPMA PP Sinjai.

Wahyudin yang di akrab di sapa Alex yang merupakan salah satu pemuda penggerak di Desa Pasimarannu mengungkapkan kesediaan dirinya untuk pengembangan wisata.

"Kami siap untuk membantu pemerintah desa untuk pengembangan pantai Marana, Pemuda cuma butuh diwadahi, Kita siap bangun kampung," ujarnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya