Rabu, 14 Oktober 2020

Ketua TP PKK Kecamatan Bulupoddo dan Pulau Sembilan Resmi Dilantik Oleh Andi Nurhilda


SINJAI, KNEWS - Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto melantik Ketua TP PKK Kecamatan Bulupoddo Ny. Nurasibah Sofwan dan Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Sembilan Ny. Khaerunisa Syahrul,  Rabu (14/10/20).

Pelantikan ini berlangsung di Aula Gedung Kantor PKK Sinjai, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Drs. Yuhadi Samad dan para pengurus TP PKK Sinjai.

Selain itu turut juga hadir, Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin dan Camat Pulau Sembilan Syahrul Paesa selaku pembina PKK di tingkat Kecamatan. 

Dalam sambutannya Hj. A. Nurhilda mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Bulupoddo dan Pulau Sembilan yang baru dilantik serta berharap dapat mengemban tugas dan bekerja sama dengan baik dengan PKK Kecamatan maupun PKK seluruh Desa. 

“Saya berharap kepada Ibu Ketua Tim PKK Kecamatan agar bekerja dan ikhlas khususnya membantu Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat”, jelasnya.

Andi Nurhilda jugga menaruh harapan besar kepada Ketua TP. PKK yang baru saja dilantik sebab keduanya masih muda dan memiliki semangat yang tinggi sehingga diyakini memikiki kreasi dalam melahirkan program-program PKK. 

"Saya sangat senang karena keduanya  masih terlihat lebih muda,  bersemangat dan saya opimis program PKK bisa berjalan baik untuk kesejahteraan maayarakat, " tuturnya. 

Selain itu ia berharap kepada Camat setempat selaku pembina PKK  agar selalu mendukung penuh program PKK sehingga keberadaan PKK melalui program yang dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  (Red)

Sebelumnya
Selanjutnya