Jumat, 23 Oktober 2020

Ketua TP PKK Sinjai Utara Resmi Dilantik, Andi Nurhilda: PKK Harus Lebih Aktif


SINJAI, KNEWS - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menghadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Utara dirangkaikan dengan Monitoring  Evaluasi Administrasi PKK Kecamatan dan Kelurahan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Sinjai Utara, Jumat (23/10/2020). 

Ketua TP. PKK Kecamatan Sinjai Utara yang dilantik yakni Hj. Agustinah Syamsul Baryah. 

Camat Sinjai Utara, A. Hariyani AR dalam sambutannya mengharapkan PKK Kecamatan Sinjai Utara dan Kelurahan bisa menunjukkan inovasi terbaik.

" Semoga PKK Kecamatan Sinjai Utara dan Kelurahan bisa menunjukkan inovasi terbaik untuk Kecamatan Sinjai Utara terkhusus Kabupaten Sinjai kedepannya," harapnya.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dalam arahannya berharap kepada Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru saja dilantik agar program-program kegiatan dapat terlaksana dengan baik serta senantiasa menjalin hubungan silaturahim dengan kader-kader Dasa Wisma sebagai perpanjangan tangan kita di lini paling terdepan. 

"Mengingat peran dan fungsi Kader Dasa Wisma cenderung tidak nampak bahkan terlupakan akibat pembinaan yang tidak optimal sehingga diperlukan pembinaan yang berkesinambungan bukan hanya dari pengurus PKK Kabupaten tapi juga dibutuhkan peran PKK Kecamatan dengan meningkatkan pembinaan ke tingkat Kelurahan," ujarnya. 

"PKK Kecamatan Sinjai Utara harus lebih aktif kepada PKK Kelurahan dan para kader dapat turun langsung ke masyarakat untuk saling mengingatkan dalam hal mematuhi protokol kesehatan di saat Pandemi Covid-19," tutupnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat Sinjai Utara, Lurah Se - Kecamatan Sinjai, Pengurus PKK Kabupaten Sinjai, dan Ketua Tim PKK Kelurahan Se Kecamatan Sinjai Utara.

(Ril/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya