Senin, 12 Oktober 2020

Kolaborasi 4 Lembaga Besar, KOMA Indonesia Akan Adakan Program WCYP

Poster

MAKASSAR, KNEWS - KOMA Indonesia berkolaborasi dengan MASIKA ICMI, SIMPOSIUM dan Tunas Cendekia akan mengadakan kegiatan yang bernilai positif bagi para calon peserta, dimana program ini bertujuan untuk membantu anak muda mempelajari teknik pembuatan karya tulis ilmiah. 

Menurut informasi yang diperoleh reporter knews, kegiatan ini bertajuk Writing Camp for Young Scholar atau disingkat WCYP, dan akan digelar pada tanggal 28-30 Oktober 2020 Via Zoom dan akan disiarkan langsung melalui akun YouTube KOMA Indonesia.

KOMA Indonesia menilai pelaksanaan WCYP hadir untuk memberikan kesempatan kepada anak muda menuangkan ide dan kreatifitasnya. Selain sebagai wadah belajar, juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa Tunas Cendekia dari Pengurus Nasional MASIKA ICMI pada konferensi internasional bagi peserta terbaik nantinya.

Poster

WCYP merupakan camp pelatihan dalam bentuk webinar yang akan membahas tuntas mengenai jenis kepenulisan ilmiah, mulai dari artikel jurnal dari beberapa aspek keilmuan dan pembahasan tentang opini serta kepenulisan populer. 

Pelatihan ini ditujukan untuk siswa, mahasiswa, akademisi dan masyarakat yang memiliki ketertarikan dalam bidang kepenulisan ilmiah. Adapun oleh lembaga penyelengggara, batas akhir pendaftaran dijadwalkan pada tanggal 26 Oktober 2020 mendatang. 

Untuk mendaftar, berikut persyaratan dan informasi lebih lanjut.

Flyer


(Ril/Ucihanapi)

Sebelumnya
Selanjutnya