Kamis, 22 Oktober 2020

Lapas Kelas IIA Bulukumba Adakan Baksos Bagi Masker


BULUKUMBA, KNEWS- Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, Lapas Kelas IIA Bulukumba  menggelar kegiatan bakti sosial dengan beberapa kegiatan sosial seperti pembagian ratusan masker dan vitamin kepada pengendara bermotor dan mobil yang melintas di depan Kantor Lapas Kelas IIA Bulukumba di Jalan Jend. Ahmad Yani Nomor 13 Bulukumba,  Kamis, (22/10/2020).

Baksos ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bulukumba, Saripuddin Nakku, yang  didampingi oleh Kasubag Tata Usaha, Kasi Kamtib,  Kaur Kepegawaian dan Keuangan serta beberapa Staf Lapas Kelas IIA Bulukumba.


Dalam kesempatan tersebut Saripuddin Nakku mengatakan bahwa giat ini dilakukan guna meningkatkan disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 yang saat ini membuat panik seluruh masyarakat, saya berharap dengan adanya pembagian Masker dan vitamin kepada masyarakat dapat membantu meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Bulukumba  Sulawesi Selatan,” ungkapnya

Lebih lanjut ia berharap melalui kegiatan ini, dapat membangun rasa kepedulian dengan sesama dan meningkatkan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mendekatkan hubungan Lapas Bulukumba dengan masyarakat, membangun rasa saling peduli kepada sesama serta menumbuhkan kesadaran untuk menjaga kesehatan selama masa pandemi Covid-19," Jelas Saripuddin Nakku

Pembagian masker dan vitamin kepada masyarakat dan pengendara yang sedang melintasi jalanan di depan Lapas Kelas IIA Bulukumba, sebagai bentuk usaha preventif serta dukungan terhadap kebijakan Pemerintah dalam melaksanakan Pencegahan dan Pengendalian Penularan Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan serentak seluruh Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia sebagai Wujud Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah Wabah virus corona.

Diketahui, dalam kegiatan ini sedikitnya 150 lembar masker dan multivitamin dibagikan kepada para pengendara yang melintas

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya