Kamis, 29 Oktober 2020

OPINI : Perempuan Telanjang di Media Sosial


OPINI, KNEWS - Perempuan, kau lah mahluk dunia yang penuh dengan keistimewaan bahkan kaum laki-laki pun tak bisa melampaui derajat dan keistimewaan mu. 

Tapi ntah kenapa, di zaman milenial ini  kau  seakan-akan sengaja membuat derajat mu turun baik itu prihal sikap, cara berpakaian, dan lainnya.

Wanita dulu yang ketika berpakaian bentuk dan postur tubuhnya tak jelas karena mereka tau perihal harga diri di dalam bentuk tubuhnya. 

Di zaman milenial ini perempuan yang dengan bangganya berpakaian seksi, memamerkan bentuk tubuhnya tanpa ada rasa malu sedikit pun. 

Media sosial yang dulu menjadi tempat untuk ufdate agar tak ketinggalan berita tentang dunia luar dan tempat untuk saling sapa dengan kerabat jauh. 

Kini media sosial telah berganti fungsi sebagai tempat ajang pamer bentuk tubuh yang bohay dan seksi. 

Berpakaian adalah untuk melindungi dan menutup bentuk dan postur tubuh lantas di zaman milenial ini masi bisa kah katakan sebagai berpakaian. 

Perempuan kini telah mengubah arti berpakaian, yang seharusnya menutup bentuk tubuhnya tapi malah sebaliknya.
 
Mungkin rasa malu dan harga diri seorang perempuan di zaman milenial ini telah hilang dan mati. 

Degan bangganya perempuan di zaman milenial ini berlomba-lomba memamerkan postur tubuhnya di media sosial tanpa ada rasa malu sedikit pun.

Semurah ini kah harga diri seorang di zaman milenial ini, yang tinggal membuka media sosial kita sudah bisa melihat harga dirinya yang bohay dan seksi. 
"Turut berdukacita untuk matinya rasa malu perempuan di zaman milenial"

Penulis : Ridwan
(Kader IMPERA)

*Tulisan tanggungjawab penuh penulis*

Sebelumnya
Selanjutnya