Kamis, 01 Oktober 2020

Peduli Generasi Muda, MYL-SS Akan Bangun Mushollah di Sekolah


PANGKEP, KNEWS - Silaturahim dengan warga sekaligus sosialisasi program, calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut satu di Pulau Sanane Kel. Mattaro Kec. Tupabbiring Utara Pangkep. Kamis (1/10/2020)

Muhammad Yusran Lalogau silaturahim dengan warga dan beberapa tokoh masyarakat yang ada di Pulau Sanane Kel. Mattaro Ada Kec. Tupabbiring Utara Kab. Pangkep. Ini juga merupakan rangkaian kampanye tatap muka yang telah dijadwalkan oleh KUPD Kabupaten Pangkep untuk paslon nomor urut 1.

Dalam pemaparan programnya, MYL sapaan akrabnya, menyampaikan akan membangun mushollah di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Pangkep, khususnya sekolah dasar atau sekolah-sekolah yang tak memiliki mushollah.

"Bapak ibu sekalian dulu waktu kita sekolah, setelah jam pulang kita langsung pulang saja. Kita tidak sholat dikarenakan biasanya tidak ada mushollah di sekolah, olehnya itu kelak ketika saya jadi Bupati saya akan membangun mushollah di setiap sekolah," terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Di samping itu MYL juga berharap agar kelak generasi kita tidak hanya cerdas pelajaran umum namun bisa berakhlak yang baik. 

"Dari sini anak-anak kita tidak hanya cerdas IPA atau IPS namun juga  memiliki akhlak yang baik karena dari kecil sudah disiplin beribadah. Percuma kita cerdas kalau kita tidak beradab," ucapnya

Dalam kampanye tatap muka ini ada beberapa lokasi yang juga dikunjungi untuk menyampaikan program unggulan MYL-SS, diantaranya Pulau Balang Caddi dan Pulau Balang Lompo.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya