Kamis, 29 Oktober 2020

Peduli, Ini yang Dilakukan DPC HIPPMAS Bulupoddo pada Korban Kebakaran


SINJAI, KNEWS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIPPMAS ( Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai) gelar donasi penggalangan dana untuk Korban kebakaran di Dusun Paria, Desa Lamatti Riawang, Kec.Bulupoddo Kab.Sinjai. Kegiatan open donasi dilaksanakan dari (26-29/10/20).

Kegiatan tersebut dilatarbelakangi oleh rasa simpati dan prihatin kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo. Maka dari itu DPC HIPPMAS Bulupoddo berinisiatif melakukan Open Donasi untuk membantu korban kebakaran. 

Adapun yang turut berpartisipasi dalam kegiatan yakni, para pengurus DPC HIPPMAS Bulupoddo beserta Dewan senior yang turut membantu. 

Ketua umum DPC HIPPMAS Bulupoddo Muzawwir mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu jalannya kegiatan. 


"Tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus dan dermawan yang telah terlibat dan turut andil pada kegiatan Sosial yang dilakukan oleh DPC HIPPMAS Bulupoddo.Dan harapan kami tentunya mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh DPC Hippmas Bulupoddo dapat membantu korban kebakaran. Dan sedikit banyaknya bantuan ini bukan hal penting tetapi keihklasan dan jiwa sosial yang terlihat nyata," ucapnya. 

Ia juga berharap agar tidak terjadi lagi hal-hal seperti tersebut 

"Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini dan kita semua harus lebih waspada dan lebih memperhatikan hal hal yang menjadi pemicu terjadinya kebakaran," harapnya. 


(Akila)

Sebelumnya
Selanjutnya