Jumat, 02 Oktober 2020

Pemprov Sulsel Teken Kontrak DED dan MK Stadion Mattoangin


MAKASSAR, KNEWS – Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Selatan telah melakukan penandatanganan Kontrak Detail Engineering Design (DED) dan Manajemen Konstruksi (MK) rehabilitasi Stadion Mattoanging Makassar, Jum’at (02/10/20).

Teken kontrak DED itu dilakukan bersama Direktur PT Arkonin Jakarta dan MK dilakukan dengan PT Griska Cipta Jakarta. Disaksikan oleh Gubernur Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Senin lalu.

Ketua umum IMORI Sulsel, Aprilianto Ali Sidiq memberikan Apresiasi Pemprov dan Dispora Sulawesi Selatan atas upaya rehabilitasi Stadion Mattoanging tersebut.

“Langkah yang dilakukan Pemprov Sulsel kami apresiasi atas upaya rehabilitasi stadiyon Mattoanging menjadi taraf internasional,” ujarnya.

Tak hanya itu, Iyan sapaan akrabnya juga menyampaikan akan terus melakukan pengawalan progres Stadion Mattoanging, Makassar yang saat ini sedang masuk tahap awal.

“Karena ini menggunakan APBD sebesar Rp 200 M, maka kami tegaskan rehabilitasi Stadion Mattoanging dikerjakan dengan baik, sesuai rancangan kontrak. Jika tidak tidak tertata seperti perjanjian kontrak maka, IMORI Sulsel akan menjadi garda terdepan mengawalnya,” tutupnya. 
(Ril/RA)

Sebelumnya
Selanjutnya