Jumat, 23 Oktober 2020

Produk Asli Tellulimpoe "Tellu Silo" Hadir Ditengah Kemah Budaya


SINJAI, KNEWS - Produk Tellu silo' yang merupakan produk asli dari Pemuda Tellulimpoe ini jadi sponsor kemah budaya yang diadakan di Lapangan Laha-Laha Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe. Jumat (23/10/20).

Kemah budaya yang diadakan selama dua hari ini diikuti sebanyak 14 organisasi yang ada di Kabupaten Sinjai.

Awal owner dari Tellu Silo' mengugkapkan rasa syukurnya dengan adanya kegiatan kemah budaya, sebab dari sisi ekonominya bisa menumbuhkan  perekonomian disekitaran lapangan Desa Tellulimpoe.

"Alhamdulillah kegiatan seperti ini patut untuk diapresiasi sebab dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan perekonomian yang ada di sekitaran lapangan Tellulimpoe, khususnya saya untuk bisa juga menjajakan produk saya," ujarnya saat diwawancarai oleh Knews.co.id

Hal ini juga diapresiasi oleh Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja sebab produk tellu silo' bisa menjadi penyemangat untuk pemuda untuk berkreativitas

"Hadirnya tellu silo' bisa menjadi penyemangat khususnya pemuda di Tellulimpoe untuk terus berinovasi melahirkan ide-ide seperti halnya yang dilakukan oleh owner tellu silo ," ujarnya saat bincang-bincang bersama owner dan perangkat Desa Tellulimpoe.

Kasmirullah, selaku penanggung jawab kegiatan Kemah Budaya mengatakan bahwa kehadiran Tellu Silo' menjadi keistimewaan tersendiri bagi kegiatan tersebut.

"Saya selaku penanggung jawab kegiatan mewakili teman-teman panitia atas hadirnya produk Tellu Silo' menjadi salah satu sponsor pada kegiatan ini. Dan kehadirannya ini pula menjadi keistimewaan tersendiri pada kegiatan ini karena produk tersebut merupakan produk yang digagas olhe pemuda Tellulimpoe," ujarnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya