Minggu, 25 Oktober 2020

Raih Juara 2 Lomba Cipta dan Baca Puisi, Sitti Fatimah : Selalu Enjoy Sama Diri Sendiri


SINJAI, KNEWS - Kemah Bakti Pemuda  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai di Taman Hutan Raya (Tahura) Abdul Latief, Kecamatan Sinjai Borong, dengan mengangkat tema "Pemuda Bergerak dan Bersatu Menuju Sinjai Maju" yang dilaksanakan pada tanggal 24 - 25 Oktober 2020. 

Kegiatan diikuti oleh sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Sinjai. 

Tak terkecuali dengan Sitti Fatimah dari Himaprodi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai yang turut andil dalam kegiatan. 

Berkat doa, usaha dan kerja kerasnya, Sitti Fatimah berhasil mendapatkan juara II lomba cipta dan baca puisi. 

"Usaha yang lakukan itu berdoa terus, selalu membuat diri untuk tidak tegang karna jujur sya bukan orang yang pandai membaca puisi, tapi kalau cipta mungkin sudah sering, dan intinya selalu enjoy sama diri sendiri," ungkapnya pada tim Knews saat di hubungi via WhatsApp. 

Ia juga mengungkapkan, kegiatan ini sudah pasti banyak isu-isu yang beredar di luar sana. 

"Untuk kegiatan ini pasti sudah banyak isu isu, semoga si pemuda-pemuda diluar sana bukan hanya memandang sebelah mata kegiatan ini tapi membuat kita berpikir apa yang pantasnya kita harus lakukan," tuturnya. Minggu (25/10/20).

Selain itu, ia juga mengungkapkan harapan yang selalu ia terapkan pada dirinya, bahwa jangan pernah merasa paling tinggi jika mendapatkan sesuatu ataupun penghargaan tetap rendah hati, karna itu semua hanya titipan. 

(Akila)

Sebelumnya
Selanjutnya