Sabtu, 31 Oktober 2020

Syaripuddin Terpilih Ketua OPM Kampus UNHAS, Pendiri OPM : Spirit Baru Perjuangan


MAKASSAR, KNEWS - Melalui hasil keputusan suluruh kader Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM), OPM Kampus Universitas Hasanuddin (UNHAS) menetapkan Syaripuddin Palondongan EB sebagai Ketua Umum. Sabtu (31/10/20).

Ketua Umum Kampus UNHAS ini berharap OPM kedepannya bisa memberikan perubahan yang signifikan untuk pergerakan khusunya di Kota Makassar.

"insyaAllah dalam kepemimpinan saya, kabar baik tentang pergerakan khusunya Kota Makassar, kami akan terus berjuang untuk rakyat,menjadi pelopor gerakan dan senantiasa membawa perubahan ditengah masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Dewan Pendiri Agung Purba latowu Dg. Parani mengucapkan selamat atas terpilihanya Syaripuddin dan berharap agar progres perjuangan DPP OPM jauh lebih progresif dengan basis massa yang kuat dan militan.

"Selamat jendral atas terpilihannya, semoga spirit baru untuk perjuangan melawan tirani kebatilan itu benar-benar dilakukan, kibarkan bendera OPM di kampus UNHAS dan nyatakan Perlawanan pada penindas rakyat," ujar Agung sapaan akrabnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya