Senin, 12 Oktober 2020

Viral, Ngajar Ngaji di Masjid yang Belum Jadi Lantainya


BULUKUMBA, KNEWS - Sebuah foto yang di unggah di media sosial pribadinya menjadi viral di grup facebook lantaran ia ngajar ngaji di masjid Wihdatul Ummah yang belum jadi lantainya masih berupa pasir yang terletak di Desa Dwitiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

Ia mengatakan, "Aku mengajari anak-anak mengaji. Lantai masjidnya belum jadi. Dana belum cukup untuk kelanjutannya. Semoga cepat terwujud dan ada dermawan yang membantu," tulis  Andi Alfian Salassa di akun facebooknya pada Jumat (09/10/2020) lalu.

Sehingga membuat banyak warganet yang berkomentar positif melihat kondisi foto masjid yang berlantaikan pasir.

Saat postingan ini di unggah di medsos miliknya, langsung banjir komentar. Ada yang langsung bertanya alamat masjidnya untuk penyaluran bantuan.

"Bisa cantumkan nomor kontak pengurus mesjidnya dan nomor rekening untuk penyaluran bantuannya dan lebih baik lagi jika membuat list daftar kebutuhannya apa saja," kata Andi Nasrawati Hamid dalam komentarnya.

Dan ada juga warganet yang melihat unggahan begitu sangat berharap agar masjid itu mendapat bantuan cepat.

"Prihatin dengan keadaan masjid semoga cepat dapat bantuan," tulis pula akun Andi Nur Rahmat.

"Terimakasih kepada dermawan yang telah membantu berupa material bangunan dan juga dana. Semoga mendapatkan balasan yang besar dari Allah SWT, " ucap Andi Alfian Salassa, Senin  (12/10/2020) saat di hubungi knews.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya