Rabu, 18 November 2020

Bekerja Sama Dengan PPK Bontonompo, DPK KNPI Bontonompo Adakan NGOPI


GOWA, KNEWS  -  Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Bontonompo bekerja sama dengan PPK Kecamatan Bontonompo Adakan NGOPI (Ngobrol Pilkada) yang bertempat dipelataran Rumah Jabatan Camat Bontonompo. Rabu (18/11/2020).

Kegiatan Ngopi Pilkada Tersebut merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan Summer Camp yang dilakukan beberapa pekan lalu, kegiatan Ngobrol Pilkada tersebut dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU pilkada damai dalam perhelatan pesta demokrasi 9 Desember mendatang.

Haswan selaku Ketua panitia dalam kegiatan Ngopi Pilkada memyampaikan harapannya kepada Wartawan Knews.

"Harapan saya kedepan semoga kita sebagai pemuda harus bersinergi bersama pemerintah dan penyelenggara guna berperan aktif dalam meningkatkan partisipasi pemilih terkhusus diwilayah Kecamatan Bontonompo, tentu tahapan pilkada yang dilaksanakan tahun ini berbeda dengan tahapan sebelumnya yakni di tengah pandemi covid-19 dan banyak hal yang baru kita dapatkan di tahapan pilkada tahun ini," jelas Pria yang akrab disapa Danding

Adapun poin poin penting dalam penandatanganan MoU tersebut yakni :
1.  Menjaga keluruhan nilai-nilai Demokrasi dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2020
2. Bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Gowa 9 Desember 2020 yang Aman, Damai Dan Sehat
3. Bersinergi bersama Pemerintah dan Penyelenggara Pilkada dalam mendorong partisipasi aktif masyarakat untuk ke TPS


Kegiatan tersebut menghadirkan Camat Bontonompo dan Ketua PPK Kecamatan Bontonompo Sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut. Setelah Ngobrol Pilkada Penandatanganan MoU langsung dilaksanakan didepan para tamu undangan yang hadir dan dipimpin langsung oleh Camat Bontonompo dan seluruh Organisasi kepemudaan yang terlibat.

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa OKP dan Komunitas di Kec. Bontonompo yaitu IKRAB Bontomanai, FPB Barembeng, Bantolang Official, Rekpala Gowa, Karang Taruna Tamallayang, serta seluruh unsur OKP dan komunitas.

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya