Selasa, 17 November 2020

Bentuk Kepedulian, Karang Taruna Desa Puncak Bakal Gelar Aksi Donor Darah


SINJAI, KNEWS - Rasa kepedulian terhadap sesama perlu ditingkatkan ditengah pandemi Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Puncak akan menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Aula Kantor Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Senin (16/11/20)

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (17/11) ini dimulai pada pukul 09:00 Wita sampai Selesai yang dimana jumlah pendaftar donor darah untuk saat ini berjumlah 50 Orang.

Ketua Panitia, Jamal mengatakan kegiatan donor darah ini selain untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional, juga sebagai wujud bentuk rasa kepedulian terhadap sesama. 

"Dari sedikit darah yang bisa disumbangkan akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk membantu unit transfusi darah serta rasa kepedulian sosial antar sesama.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk membantu unit transfusi darah, yakni Palang Merah Indonesia (PMI). Selain dengan mendonorkan darah, kita juga ingin meningkatkan rasa kepedulian sosial dari Masyarakat dan pemuda Karang Taruna supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu sesama," tutup Jamal.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya