Rabu, 04 November 2020

Beredar Video Diduga Sekcam Ujung Tanah Mengajak Tenaga Honorer Dukung Salah Satu Calon


MAKASSAR, KNEWS - Beredar rekaman diduga Andi Syaiful Sekretaris Camat (Sekcam) Ujung Tanah memimpin rapat bersama tenaga honorer l, KPPS, dan panwascam. Dalam video tersebut mengungkapkan Rapat bersifat rahasia menyampaikan ultimatum camat Ujung Tanah.

Dia mengawali dengan mengungkit status honorer atas kewenangan Pemerintah Kecamatan yang disertai ancaman apabali tidak mengikuti ultimatum Camat Ujung Tanah

Lalu mengancam akan memecat tenaga honorer yang tidak mau mengikuti ultimatum camat untuk mendukung salah satu calon karena sudah merupakan perintah dari atasan camat.

"Ultimatum ini adalah langsung perintah dari gubernur dan PJ walikota untuk mendukung Appi - Rahman," ujarnya

Tak ikut perintah, tidak saya senangi maka pimpinan boleh berlaku sewenang senang kepada tenaga honorer 

Dirinya juga meminta kepada RT, petugas TPS, PPK  dan panwas yang hadir untuk membantu memenangkan APPI rahman sesuai ultimatum gubernur dan PJ walikota.

Ini adalah perintah terstruktur untuk menggerakkan birokrasi dan kita yakin menang pada Pilwali 2020

"Apabila Bpk/ibu tidak mendukung kami, kita juga bisa lakukan pemecatan.  
Jangan main main data akan terbaca melalui IT akan di cek apa yg saya katakan itu yang kalian ikuti," ucapnya lebih lanjut

Dia juga mengatakan Panwas dan PPK bantu kami dan buktikan kalau kalian sesuai petunjuk pimpinan (Gubernur, PJ walikota, Camat) Apalagi yg berstatus K-2 jangan main main kalau tidak kita akan main kasar. 

"Buktikan kalau kalian membantu kami dengan kelola data NIK dan TPS. Jangan ada main main ajak teman dan keluarga mu dan data no nik no TLP Dan alamat, arahkan ke pemenangan APPI rahman kita akan krosscheck" ungkapnya

Diduga video yang berisi rekaman kurang lebih 10 menit tersebut didiuga mengarahkan dukungan ke pasloan Appi-Rahman. Hingga berita ini diterbitkan wartawan knews masih mencari informasi valid terkait benar tidaknya keterlibatan oknum ASN tersebut.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya