Senin, 02 November 2020

DEMA IAIM Sinjai Keliling Sekretariat Himpunan, Ini Tujuannya


KNEWS, SINJAI - Setelah berkunjung ke sekretariat Himkopis, kali ini Dema IAIM Sinjai berkunjung ke sekretariat Himaprodi BPI IAIM Sinjai, Senin (02/11/20).

Kegiatan ini ditujukan untuk memperkuat ukhuwah antara DEMA IAIM Sinjai dengan Himaprodi se-IAIM Sinjai, pada kunjungan kali ini Dewan Eksekutif Mahasiswa  berkunjung ke sekretariat  Himaprodi BPI (Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam) Jalan. Yahya Mattang, Kec. Sinjai Utara setelah kunjungan pertama di Sekretariat Himkopis (Himpunan Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam) IAIM Sinjai, beberapa waktu lalu.

Menteri Dalam Kampus DEMA, Muh. Abdu menuturkan bahwa kegiatan  anjangsana adalah sesuatu yg patut di hargai dan perlu untuk terus digalakkan 

"Sebagai Dewan Eksekutif Mahasiswa  kita harus turun ke himpunan melihat kondisi produktif adik-adik pengurus Himpunan untuk terus dikawal sesuai kemampuan, kemauan serta pengertian untuk saling berkonstribusi dalam organisasi dan bersinergi dalam memajukan Kampus", ungkapnya.

Dia juga menuturkan harapanya agar bisa membangun harmonisasi  dan emosional dengan kegiatan kelilot Himpunan.

"Harapan besar kami dengan dilaksanakannya kegiatan bisa membangun hubungan emosional dengan teman   himpunan agar kekeluargan dan kedekatan kita tidak bersifat simbolik atau  seremonial tapi ini berlanjut untuk bagaimana kita saling membangun dan membina silaturahmi dan ukhuwah", lanjutnya

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya