Selasa, 24 November 2020

Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemuda Songing Gelar Turnament eSport


SINJAI, KNEWS - Semarak eSport turnament bukan hanya milik mereka yang ada diperkotaan saja tetapi telah sampai kepelosok desa. Sejalan dengan semangat memajukan esport yang digaungkan oleh, Indonesian eSport Association (IESPA), maka saat ini semakin banyak event turnemen yang digelar. 

eSport dewasa ini kian digandrungi oleh semua kalangan terutama oleh millenial jaman now. Ada beberapa jenis game online yang biasa dilombakan yaitu, PUBG, Mobile Legend dan Free Fire.. 

Berangkat dari semangat inilah millenial desa Songing yang dimotori oleh Idrajayadi Idris menggelar turnamen yang bertajuk "Offline Tournament free fire APJ Seventen 2020" di aula kantor desa songing Sinjai selatan.

"Turnamen ini rencananya berlangsung selama dua hari dan diikuti sebanyak 24 tim yang berasal dari berbagai desa di kabupaten Sinjai. Turnamen ini juga menyediakan hadiah uang tunai dan sertifikat." Ucap Indarjayadi. Selasa, (24/11/2020). 

Menurut Jumadil awal selaku ketua panitia, Semoga dengan terselanggara turnamen ini bisa mengobati kerinduan para pecinta free fire ditengah pandemi covid 19, selain itu lomba ini bertujuan memabangun silaturahmi para pecinta esport di Sinjai.

"Millenial tetap harus kretif sekalipun ada pandemi, karena esport ini semakin hari semakin berkembang dan bertambah banyak peminatnya. Dan kami juga meminta maaf karena belum dapat mengakomodasi seluruh peserta yang ingin berpartisipasi dalam turnamen karena keterbatasan panitia.Kedepan kami akan menggelar turnamen dengan skala yang lebih besar lagi." Tutupnya.

(Rusdy)

Sebelumnya
Selanjutnya