Rabu, 11 November 2020

DPD PAN Sinjai Akan Gelar Musda dan Buka Pendaftaran Calon Ketua


SINJAI, KNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sinjai direncanakan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-5. 

Hal tersebut dibenarkan sesuai dengan Petunjuk teknis (Juknis) yang dikeluarkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN bahwa Musda DPD PAN akan digelar serentak di Sulawesi Selatan secara virtual.

Khususnya DPD PAN Sinjai telah melaksanakan rapat pembentukan Steering Commite (SC) dan Organizing Commite (OC). Adalah Kamrianto sebagai Ketua SC DPD Musda Sinjai dan Andi Aswar Patunruang sebagai Ketua OC DPD Musda Sinjai.

"Calon kandidat ketua dpd pan sinjaiharus memiliki  integritas,tdk pernh dijatuhi hukuman max 5 tahun keatas hingga bebas narkoba,kami juga menguji visi misi kandidat." jelas Kamrianto yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Sinjai.

Sementara itu, Ketua OC, Andi Aswar Patunruang menyampaikan para kandidat Ketua DPD PAN harus memiliki integritas dan tidak pernah dijatuhi pidana.

"Selain itu para kandidat calon juga harus bebas dari narkoba dan juga tentunya kami akan menguji visi misi kandidat," terangnya.

Diketahui Musda serentak tersebut akan digelar pada tanggal 16 Oktober 2020 secara virtual di Kota Makassar.

Adapun pendaftaran kandidat calon Ketua DPD PAN Sinjai di Sekretariat DPD PAN Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara dan dibuka terhitung hari ini, 11 November 2020 hingga 13 November 2020 besok lusa.

(Ayu)

Sebelumnya
Selanjutnya