Senin, 02 November 2020

Edukasi Keselamatan Berkendara, Kasatlantas Polres Gowa Sasar Pecinta Fitness


GOWA, KNEWS - Efektifkan Pelaksanaan Operasi Zebra 2020 Sat Lantas Perbanyak giat Preemtif dan Edukasi baik melalui penerangan keliling maupun media cetak dan elektronik  di jalan Tomanurung Raya Kel.Sungguminasa Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa. Senin, (02/11/2020).

Seperti yang tampak pada pagi ini Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari  memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas kepada Pecinta Olahraga Fitness (Gym Mandala Fitness).

"Selain memberikan Edukasi Kami menghimbau Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan, Sehingga dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2020 dapat terwujudnya situasi kamseltibcar lantas serta salah satu upaya menekan angka penularan Covid 19 di Kabupaten Gowa," ujar AKP Mustari.

Di lain Pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto  berharap kepada seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara sehingga dapat menekan angka korban kecelakaan.

"mari kita bersama sama mencegah penularan covid 19," ucap Kapolres Gowa.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya