Jumat, 20 November 2020

Empat Mahasiswa Unhas Magang di Kantor Knews

MAKASSAR, KNEWS - Chief Technology Officer (CTO) Media Mangathara Media Indonesia (MMI) Muh. Aksan mewakili Redaksi Knews menerima 4 mahasiswa dari Kampus Besar di Indonesia Timur, Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar magang di Ruang Kantor Knews, Jalan Bouloevart Kota Makassar, Jumat (20/11/20).

Dimana ini kali keduanya Kantor Knews ditempati sebagai tempat magang oleh Mahasiswa di Makassar, yang dimana sebelumnya 3 mahasiswa dari Universitas Islam Alauddin Makassar (UINAM) juga mengikuti proses magang.

Akhsan mengutarakan ini respon terhadap knews, sebab banyak mahasiswa yang mau mengabdi.

"Alhamdulillah, semakin hari semakin baik, dan semakin banyak kepercayaan, semoga teman-teman Magang bisa mendapatkan banyak hal di Kantor kami, semoga kesan baik akan tetap tertanam, knews terbuka kesiapaun yang mau belajar," ujarnya.

Selain menerima mahasiswa magang, Mangathara Media Indonesia juga tengah melakukan proses magang pada program Internship Program untuk pemuda potensial di seluruh Nusantara dari berbagai kampus, seperti Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, Universitas Muhammadiyah Makassar, UIN Alauddin Makassar dan juga peserta dari kampus di luar pulau sulawesi seperti UIN Syarif Hidayatullah Jakarta & Universitas Madura serta kampus ternama lainnya

Diketahui Mahasiswa Unhas dari jurusan Teknik Informatika lakukan magang selama satu bulan 

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya