Minggu, 29 November 2020

ESA IAIM Sinjai Bazar, Ketum : Semoga Mampu Membangun Relasi


SINJAI, KNEWS - English Students Association (ESA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM ) Sinjai mengadakan bazar yang berlangsung di cafe 212, Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (28/11/20). 

Kegiatan bazar tersebut merupakan bagian dari program kerja dari Departemen Pengembangan Keterampilan dan Talenta sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa dari berbagai Jurusan yang ada di Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. ISMAIL, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Takdir, dan beberapa dosen IAIM Sinjai serta Dewan Eksekutif (DEMA) IAIM Sinjai  dan beberapa tamu undangan, kegiatan bazar tersebut di rangkaikan dengan Live Musik

Ketua English Students Association (ESA), Andi Muammar, mengungkapkan bahwa bazar ini bertujuan untuk merealisasikan program kerja kami di departemen  dan sekaligus sebagai ajang unjuk diri pada lembaga dan organisasi pemuda yg ada di Sinjai.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan kinerja pengurus menjadi lebih impulsif sehingga terpacu untuk mengerjakan sesuatu yang lebih besar, serta mampu mengumpulkan relasi dengan teman-teman yang menghadiri undangan," tutupnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya