Kamis, 19 November 2020

Fajar CT Sabet Juara Satu Lomba Video Kreatif Yang Diselenggarakan FTBM Kabupaten Sinjai


SINJAI, KNEWS  - Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM)  dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda ke 92 tahun dengan lomba video bertemakan sumpah pemuda sub tema
"Bangkit Bersatu Melawan Covid-19.",

Pendaftaran lomba tanggal 18 sampai 29 Oktober 2020 tapi lomba diperpanjang 03 sampai 13 November,, batas upload video 13 November 2020, pengumuman 19  November 2020.

Lagi-lagi Lentera Baruga Baca berhasil keluar sebagai juara 1 dalam lomba ini,dimana sebelumnya Lentera Baruga Baca juga sudah beberapa kali menjuarai ajang perlombaan yang diadakan oleh beberapa komunitas sekalipun seperti yang kita ketahui Lentera Baruga Baca ini masih seumur jagung.

Fajar CT sebagai produser dalam video tersebut mengatakan
video yang dibuat bersama para pemuda tellulimpoe yang membawa nama Lentera Baruga Baca yang berada Desa Lembang Lohe serta team creator Fajar CT.
 
"Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang selalu senantiasa mendukung kami untuk terus berkarya." katanya. Selasa (19/11/20) pada Awat media

Ia berharap semoga dengan adanya lomba ini bisa meningkatkan kreativitas para pemuda, agar isi-isi sumpah pemuda tidak terkesan hanya hafalan-hafalan saja tapi juga teraplikasi dengan baik .
 
" Terima kasih juga kepada Forum Taman Baca Sinjai telah membuka ruang kepada kami untuk berkompetesi dalam hal ini karya, semoga lewat kegiatan-kegiatan seperti ini bisa meningkatkan jiwa kepemudaan kita untuk terus berkarya," harapnya.

Adapun daftar juaranya :
1.TBM Lentera Baruga Baca (Fajar CT)
2.TBM Karlos( Nurlaela Ela)
3.TBM Karlos (Fadli Angga Saputra)
4.TBM La Topa (Khaerunnisa)

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya