Sabtu, 21 November 2020

Gelar Launching Enterpreneur School, Himaprodi Ekos Diapresiasi Pemkab Sinjai


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah (EKOS) IAIM (Institut Agama Islam Muhammadiyah) Sinjai gelar bina akrab yang dirangkaikan dengan launching enterpreneur school.

Mengusung tema "Tak kenal maka tak sayang" Bina akrab ini dipusatkan di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu. Sabtu, (21/11/2020) Siang 

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Pemkab Sinjai, dikarenakan mendukung Visi Misi Bupati Sinjai, yaitu menciptakan wirausaha muda di Kabupaten Sinjai.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang UMKM yang menjadi mitra kerja dalam Enterpreneur School. Dalam sambutannya Bahri mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat luar biasa.

"Kegiatan ini luar biasa karena mendukung visi misi bapak Bupati Sinjai dalam menciptakan wirausaha muda di kabupaten Sinjai dan membantu mengurangi angka pengangguran," ujarnya

Sementara itu, Rahmatullah selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai, mengatakan bahwa ini merupakan langkah yang bagus karena menunjang program studi.

"Ini adalah langkah yang bagus yang dilakukan oleh Himaprodi Ekos karena menunjang program studi dan Sinjai pada umumnya," ucapnya.

Ketua Himaprodi Ekos, Riswandi berterima kasih atas partisipasi dari peserta dan berharap kegiatan ini mampu bernilai serta mendukung bakat dan minat dalam berwirausaha.

"Saya berterima kasih atas partisipasi, semoga kegiatan ini mampu menciptakan keakraban dan melahirkan wirausaha muda di Kabupaten Sinjai," ujarnya

Diketahui Bina akrab yang di rangkaian dengan launching enterpreneur diikuti sekitar 80 peserta.

Sebelumnya
Selanjutnya