Senin, 16 November 2020

GenBI Wilayah SulSel Gelar Penyuluhan Kesehatan di Yayasan Wahyu Mandiri


SINJAI, KNEWS - Mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia wilayah Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Generasi Baru Indonesia (GenBI) mengadakan penyuluhan kesehatan dan pembagian masker di Panti Asuhan Yayasan Wahyu Mandiri, Jl. Tanggul Taman Bunga, kabupaten Gowa. Senin, (16/11/2020) 

GenBI Care kali ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan Hari kesehatan nasional yang jatuh pada tanggal 12 November kemarin. Dengan mengangkat tema "Edukasi Hidup Sehat Sebagai Wujud Peduli Kesehatan Sejak Dini" serta di ikuti 20 anggota Genbi wilayah Sul-Sel yang terdiri dari 3 Universitas yakni UIN, UNHAS dan UNM.

Rangkaian kegiatan pada Genbi Care yaitu pembagian masker, penyuluhan kesehatan, praktek cuci tangan dan juga pembagian makanan sehat. Karena kegiatan Genbi Care ini di laksanakan di tengah pandemi sehingga peserta pada kegiatan ini di batasi. 


Ketua panita GenBI Care, Megawati Ismail berharap agar kegiatan tersebut bisa meningkatkan pola hidup sehat adaik-adik di panti asuhan. 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkat pola hidup sehat adik-adik di panti asuhan Wahyu Mandiri," harapnya

Ketua yayasan Wahyu Mandiri, H. Muh. Rizal  juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kawan-kawan GenBI 

"Kami berterima kasih kepada adik-adik GenBI telah memilih Yayasan Wahyu Mandiri sebagai tempat berbagi ilmu dan sosialisasi kesehatan," ungkapnya

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya