Selasa, 10 November 2020

GERAK Makassar Kembali Roadshow Menolak UU Ciptakan Kerja


MAKASSAR, KNEWS - Eksekutif Kota Lingkar Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi kota Makassar (EK.LMND)  yang tergabung dalam aliansi GERAK Makassar kembali menggelar aksi kampanye di depan kampus 2 UMI Makassar dengan memobilisasi ratusan massa menyatakan Mosi tidak percaya, Cabut UU Omnibus Law Cipta Kerja. Selasa, (10/11/20). 

Aldi Ardiansyah yang merupakan Ketua EK LMND Kota Makassar mengatakan bahwa UU Omnibus Law Cipta Kerja ini adalah satu bukti bahwa pemerintah hari ini tidak menunjukkan keberpihakannya kepada rakyat kecil dan buruh. 

"UU ini nantinya akan Membukakan peluang besar terhadap para pemodal untuk melakukan perampasan lahan rakyat, menceburkan para buruh ke dalam kemiskinan absolut,"ungkap Aldi Ardiansyah

"Maka untuk itu tidak ada pilihan lain, selain terus memperluas gerakan massa rakyat menyatakan mosi tidak percaya dan menuntut kepada penguasa untuk segera mencabut UU Omnibus Law Cipta Kerja dan menghentikan tindakan-tindakan represifitas terhadap para aktivis serta bebaskan kawan-kawan kami yang sampai hari ini di tahan oleh aparat kepolisian karena melakukan aksi penolakan, sedikitpun kami tidak akan mundur demi mengawal problem-problem kebangsaan yang terjadi di tanah air ini. Mahasiswa, Buruh dan kaum miskin kota akan terus menguatkan simpul perlawanan,"sambungnya.

Sebelumnya
Selanjutnya