Sabtu, 28 November 2020

HMI Cabang Gowa Raya Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan, Ketua : Akan Rutin Dilakukan


GOWA, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya menyalurkan sumbangan ke panti asuhan Al-Amin di Jl. Abd Kadir Dg Suro Samata sebagai bentuk kepedulian antar sesama Manusia, Sabtu (28/11/20) 

Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Fadli Lesmana Kamil menuturkan bahwa hidup haruslah saling bergotong-royong dan meringankan hidup orang lain merupakan kewajiban bagi setiap individu. Hal ini juga merupakan prospek jangka panjang untuk berbagi kesetiap panti asuhan yang berada di Kabupaten Gowa. 

"Hidup ini harus berbagi dan gotong royong meringankan tanggung jawab sesama karena itu merupakan kewajiban bagi setiap individu. Sudah menjadi prospek jangka panjang untuk melakukan kunjungan ke setiap panti asuhan khususnya di Kabupaten Gowa," ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwa hal ini bukanlah sebuah program kerja, melainkan agenda yang dicanangkan akan dilakukan selama kepengurusan berjalan. 

"Ini bukan proker melainkan hal ini telah dicanangkan untuk rutin dilakukan selama kepengurusan ini. Adapun mengenai biaya pembelian sembako untuk setiap kunjungannya berasal dari sumbangan senior-senior di HMI dan kas cabang" ujarnya.

Diketahui bantuan yang diberikan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari untuk adik panti yang nantinya bisa membantu dan bermanfaat bagi mereka.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya