Minggu, 29 November 2020

PC IMM Makassar Anggap Deklarasi Paslon Mengatasnamakan AMM Bentuk Pelacuran


MAKASSAR, KNEWS - Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Makassar, Adrian Alfatih, mengatakan, deklarasi yang mengatasnamakan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) kepada salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar sebuah bentuk pelacuran.

Bagi kami, mengatasnamakan Angkatan Muda Muhammadiyah dalam mendeklarasikan dukungan kepada salah satu paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar adalah bentuk pelacuran organisasi secara terang-terangan, tentu kami sangat menyayangkan itu.

Menurutnya, IMM sebagai bagian dari Pilar Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Makassar tentu menolak menjadi bagian dari gerakan murahan tersebut, tegasnya, Sabtu (28/11/2020).

Jika ada person kader atau pimpinan yang melibatkan diri dalam aktivitas dukung-mendukung ke salah satu paslon, saya kira tidak ada masalah selama tidak mengatasnamakan organisasi, apalagi main klaim sehina ini.

"Ia juga mengatakan, IMM selama ini gencar melakukan edukasi politik kader dengan beberapa kegiatan, termasuk kerjasama dengan penyelenggara," tegasnya.

Yang harus kita dorong secara kelembagaan adalah seruan untuk menjaga proses demokrasi yang damai, sejuk dan sehat, bukan melakukan deklarasi semacam ini.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya