Kamis, 19 November 2020

Pemda Kolaka Lakukan Peninjauan Asrama di Makassar, ini Harapan Pengurus PP-IMPPAK


MAKASSAR, KNEWS - Tim Aset dan Bagian Umum Pemda Kolaka melakukan sensus Aset Pemda di Makassar peninjauan 3 Asrama Mahasiswa Kolaka yang ada di Makassar yakni Asrama 1 Imppak Sungai Poso, Asrama 2 Nusa indah dan Asrama 3 Cendrawasih. Kamis (19/11/2020)

Didampingi langsung Oleh Pengurus Pusat IMPPAK Makassar, dalam sensus ini dikordinatori langsung Kabid Aset, Ridwan dalam proses peninjauan Aset pengurus Pusat PP IMPPAK melakukan diskusi tentang kendala dan langkah cerdas agar pengelolaan dan pengembangan aset Pemda  kearah lebih baik .

Saat ditemui di Jl. Nusa indah Kabid Aset Pemda Kolaka, Muhammad Ridwan mengatakan bahwa hari ini kami dari tim Aset bersama tim bagian umum melakukan sensus dan peninjauan berdasarkan dari hasil pembentukan tim dari Pemda itu sendiri.

"Jadi hari ini kami melakukan peninjauan untuk mengetahui apa yang menjadi Kendala dan permasalahan dan tentunya akan kita selesaikan tahap demi tahap demi menjaga aset Pemda  Kolaka yg ada  di Makassar," ungkap Muh Ridwan

Ketua Umum PP IMPPAK, Arya Ashadi berharap kedepannya pengelola aset Pemda yakni Asrama Mahasiswa ini itu kemudian diperuntukkan sebagaimana mestinya dikarnakan dengan pertimbangan semakin meningkatnya jumlah mahasiswa yang berasal dari kabupaten Kolaka yang menibah ilmu di tanah daeng.

"Ini kan asrama Kolaka milik pemda yg dinaungi langsung oleh Imppak itu ada 3, ada di jalan sungai Poso ada yang di jalan Nusa indah dan di jalan cendrawasih 3. Ini bukan hanya berfokus pada yang diperuntukkanya tetapi bagaimana Pemda bisa melengkapi fasilitas-fasilitas sesuai dengan kebutuhan setiap asrama," jelas Arya

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya