Sabtu, 28 November 2020

Resmi di Lantik, Ini Pesan Indra Darius Kala Ketua PC IMM Tana Toraja


TORAJA, KNEWS - Pelantikan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tana Toraja, di Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Tana Toraja, Jum'at (27/11/2020).

Pelantikan ini mengusung tema "Revitalisasi Kepemimpinan untuk IMM yang Berkemajuan". Hadir antar lain Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tana Toraja beserta seluruh Angakatan Muda Muhammadiyah (AMM).


Ketua umum PC IMM Tana Toraja, Indra Darius Kala mengungkapkan bahwa, pelantikan ini merupakan bagian dari awal perjuangan untuk menumbuh kembangkan IMM di Tana Toraja.

"Sebagai Pimpinan Cabang yang baru dalam membesarkan IMM yang ada di Tana Toraja, tugas kita kedepan tidaklah mudah tentunya membutuhkan kerja keras, progresifitas, kerja kerja kolektif, konsistensi, kesabaran, dan keyakinan dalam membesarkan IMM yang ada di Tana Toraja," ucapnya.


Maka dari itu minimal ada 2 langkah strategis yang akan senantiasa kita ikhtiarkan kedepan dalam membesarkan IMM di Tana Toraja.

"Yang pertama menggiatkan pelaksanaan perkaderan, karena lewat perkaderanlah kita akan menghasilkan kader sejati, kader terbaik yang akan kita persiapkan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan IMM di Tana Toraja. Kemudian yang kedua yakni memaksimalkan pembinaan khusus, pembinaan lanjutan lewat kajian-kajian rutin baik itu mingguan maupun bulanan," ungkapannya.

Harapan kami kedepan, kepada seluruh warga Persyarikatan Muhammadiyah di Tana Toraja baik dari Ayahanda, Ibunda serta rekan-rekan di AMM agar mampu senantiasa bersinergi dalam berjuang.

"Khususnya rekan-rekan IMM se-Sulawesi Selatan, besar harapan kami agar dalam masa kepemimpinan ini, kita semua bisa bersinergi berkolaborasi dalam membesarkan IMM di Tana Toraja," harapnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya