Minggu, 22 November 2020

Saka Bahari Cabang Sinjai Sukses Gelar Sea Ghost Competition I Tahun 2020, Ini Pemenangnya


SINJAI, KNEWS - Pemenang Sea Ghost Competition diumumkan melalui live di akun sosial media Saka Bahari Sinjai di Sanggar Bakti Saka Bahari Sinjai, Jln. Halim Perdana Kusuma, Pelabuhan Laut Sinjai. Sabtu, (21/11/2020).

Sea Ghost Competition digelar dalam rangka memperingati milad Saka Bahari Cabang Sinjai yang ke - 25 dengan tema " Peningkatan Pendidikan Kebaharian Melalui Kegiatan Terampil,  Disiplin dan Berkemajuan"

Jenis lomba yang digelar, yaitu lomba poster yang bertema Ucapan Milad Saka Bahari Cabang Sinjai Yang Ke - 25 dan lomba video cinematic yang bertema wonderful Sinjai. 

Kedua lomba ini digelar guna untuk meningkatkan kreativitas anggota pramuka tingkat penegak yang aktif di gugus depan dan kemampuan anggota pramuka dalam menuangkan ide untuk mengeksplor wisata yang ada di Sinjai. 

Adapun pemenang pada cabang lomba desain poster, yaitu juara satu diraih oleh Leader Scout SMAN 9 SINJAI, juara dua dan tiga diraih oleh Smart Scout SMAN 7 SINJAI satuan putra dan putri. 

Persaingan antar dua pangkalan ini sangat ketat. Di buktikan pada lomba video cinematic, kedua pangakalan ini kembali menyabet juara. Juara satu dan dua diraih oleh Smart Scout SMAN 7 SINJAI satuan terpisah putra dan putri, juara tiga diraih oleh Leader Scout SMAN 9 SINJAI. 

Koordinator devisi perlombaan, Irwan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti event tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pangkalan-pangkalan yang telah mengikuti event Sea Ghost Competition ini. Dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang, teruslah berkarya dan untuk para peseta yang belum ditakdirkan menjadi juara pada event ini, teruslah mengasah potensi yang dimiliki dan terus berprogres. Salam pramuka!, " ucapnya.

(Ril/RA)

Sebelumnya
Selanjutnya