Kamis, 05 November 2020

Selamat, HIMAPRODI PGMI Raih Juara 1 Lomba Melukis secara Virtual


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIM Sinjai berhasil meraih juara 1 pada lomba melukis masker yang di adakan secara virtual oleh HIMAPRODI Perbankan Syariah (HIMPPESA), IAIM Sinjai,  

Tema yang di angkat di kegiatan ini yang "Sinjai Tangguh" Yang di adakan pada tanggal (04/11/20), dalam Lomba yang di ikuti oleh berbagai organisasi ekstra dan intra kampus bahkan dari luar kampus IAIM Sinjai. 

M. Mailhuddin yang menjadi perwakilan HIMAPRODI PGMI mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa dirinya akan dinobatkan menjadi juara 1.Sebab jika melihat persaingan dan hasil lukisan dari peserta lain, banyak yang bagus.

"Tentunya saya bersyukur dan senang sekali mengikuti perlombaan ini, apalagi proses pengerjaan lukisannya cukup singkat dan mengangkat tema "Sinjai Tangguh" berkat doa usaha dan kerja keras saya bisa menang, dan dinobatkan menjadi juara 1."ungkap nya kepada Knews.co.id, Kamis (4/11/2020). 

Sementara itu ketua Umum  Ketua Umum HIMAPRODI PGMI beserta seluruh pengurus Himaprodi PGMI mengucapkan rasa atas prestasi yang diraih di bidang Seni Lukis.

“Semoga teman2 bisa mendapatkan Prestasi dan di ikut serta dalam lomba di tingkat Nasional nantinya, mewakili Himaprodi PGMI serta bisa bersaing dan dapat gelar juara 1 kembali,” Tutup, Milyar Wahyu

(Ril/Ree').

Sebelumnya
Selanjutnya