Kamis, 26 November 2020

Seminar KTI HIMAPRODI PAI Sukses Terlaksana


SINJAI, KNEWS -  Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (Himaprodi PAI) IAI Muhammadiyah Sinjai menggelar Seminar Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang bertempat di Ruang Pola, Kantor Bupati lama, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis, (26/11/20). 

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Membentuk Mahasiswa Sebagai Generasi Yang Berintelektual, Berwawasan, dan Terampil Dalam Menulis Karya Ilmiah".  Dengan harapan bagaimana membentuk mahasiswa untuk bisa menanamkan dan membangkitkan kembali keterampilan mereka dalam menulis, sehingga dari tulisan yang mereka buat dapat di baca dan bermanfaat untuk orang banyak. 

Seminar KTI yang diikuti partisipan dari beberapa Jurusan dibuka secara resmi oleh Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam (Kaprodi PAI) IAI Muhammadiyah Sinjai, Jamaluddin

Ketua Umum Himaprodi PAI, Chaerul Andi Sakri mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sering di lakukan oleh himpunan itu sendiri. 

"Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya yang biasanya diikuti oleh ratusan mahasiswa, tahun ini sedikit berbeda kami lebih menfokuskan kepada mahasiswa PAI saja karena sekarang masih dalam situasi Pandemi Covid-19," ucapnya.

Ketua Panitia Seminar, Jukarlianto mengharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menjadi motivasi teman teman untuk terus berproses kedepannya terkhusus dalam dunia kepenulisan Ilmiah

"Saya mengharapkan semoga kegiatan ini bisa memotivasi dan menjadi bantu loncatan teman teman untuk terus belajar kedepannya terkhusus dalam dunia kepenulisan karya ilmiah," tutupnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya