Senin, 02 November 2020

Sosok Striker Pencetak Gol Kemenangan FC Bilulu Di Turnamen Sapotinggi Cup IV


SINJAI, KNEWS - Pertandingan final antara FC Bilulu vs MTL FC magala di turnamen Sapotinggi Cup IV berakhir dengan kedudukan skor 2-0 untuk Kemenangan tuan rumah FC Bilulu, Senin (2/11/20).

Sang Striker Pencetak dua gol kemenangan adalah Sudirman Syam (25) Pemain Muda kelahiran Turungan Baji ini mencetak gol pertamanya dimenit-menit ke-10 dan dimenit ke-20.

Pemilik nomor punggung tujuh yang juga penggemar berat Cristian Ronaldo ini berhasil mengantarkan timnya mengangkat trofi piala Porkat Sapotinggi Cup IV dengan Kemenangan tanpa balas selama dua kali 45 menit.

Usai pertandingan Kepada tim Knews ia mengungkapkan rasa syukur sekaligus bangga bisa membawa timnya kali ini yang merupakan kali pertama menjuarai turnamen bergengsi ini.

"Alhamdulillah kami bisa menang, kami bangga bisa mengangkat trofi kali ini sudah lama klub lokal tidak pernah juara dikandang sendiri,"tuturnya 

Ditanya mengenai gol yang berhasil dijebloskan ke gawang lawan dengan semringah ia menjawab bahwa gol itu ia persembahkan kepada warga Turungan Baji dan kepada sang istri yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

(ISL)

Sebelumnya
Selanjutnya