Kamis, 05 November 2020

Victor Datuan Main Ancam, Warga Nilai Calon Pemimpin Seperti Ini Tidak Layak Dipilih


TATOR, KNEWS - Beredar sebuah rekaman suara di sosial media, dimana seorang lelaki yang diduga Calon Wakil Bupati Tana Toraja Petahana berbicara dengan salah seorang yang diduga seorang karyawan Perusahaan Listrik Tenaga Air (PLTA) Malea yang beroperasi di Makale Selatan, Tana Toraja, Kamis (05/11/20).

Dalam rekaman suara tersebut diduga Calon Wakil Bupati Petahana Tana Toraja, Victor Datuan Batara mempertanyakan kepada salah satu karyawan PLTA Malea terkait alat peraga kampanye.

“Saya mau tanya itu, kenapa baliho saya yang di Ledan itu ditutupi?,” ucap Lelaki yang diduga Victor Datuan.

Sementara itu, Lelaki yang diduga karyawan PLTA Malea memberikan jawabannya.

“Bukan saya yang tutupi, itu ada anggota keluarga,” jawabnya yang diduga karyawan PLTA Malea.

Lelaki yang diduga Calon Wakil Bupati Petahana tersebut kebingungan atas jawaban lelaki tersebut.

“Kenapa anggota keluarga? sementara anggota keluarga yang pasang disitu?,” tegasnya.

Lelaki yang diduga Victor Datuan Batara tersebut terdengar dalam rekaman suara melayangkan ancaman kepada salah satu karyawan yang diduga karyawan PLTA Malea.

“Saya mau kasi tauko, biar bagaimanapun kau masih berhubungan dengan saya. Kalaupun kita berbeda kau jangan kurang ajar dirimu masih saya pegang, asal kau masih cari makan di PLTA MALEA, jadi kau jangan terlalu kurang ajar dan pasti kita akan ketemu,” tegasnya.

Beredarnya rekaman tersebut di media sosial, Victor Datuan Batara dinilai oleh salah satu warga bahwa dirinya dinilai arogan dan tidak menghargai keputusan politik warga negara.

“Ini sangat arogan, tentunya ini menimbulkan persepsi dimasyarakat bahwa calon pemimpin seperti dia tidak layak dipilih lantaran hanya persoalan baliho sudah memberikan berupa ancaman. Seharusnya memberi contoh yang santun sebagai calon petahana,” ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita diterbitkan, Tim Knews masih mencoba mencari informasi dan mencoba menghubungi pihak tersebut guna membenarkan adanya dugaan pengancaman oleh lelaki yang diduga Calon Wakil Bupati Petahana Tana Toraja.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya