Selasa, 29 Desember 2020

ASA Lantik Pengurus Karang Taruna Massaile, Adry Ismawan: Terima Kasih Bupati


SINJAI, KNEWS - Andi Seto Gadista Asapa selaku Bupati Sinjai melantik langsung Pengurus Karang Taruna Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe, Senin (28/12/20) kemaring.

Hal ini mendapat ucapan terima kasih dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan sebab telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan.

"Saya berterima kasih kepada Pak Bupati Sinjai yang telah menghadiri kegiatan pelantikan karang taruna Desa Massaile, Karang Taruna dan Bupati Sinjai tidak bisa di pisahkan, Pembina utama karang taruna Sinjai adalah Bupati Sinjai, oleh karena itu kita sebagai Pengurus Karang Taruna harus selalu mensuport dan membantu Pemerintah daerah untuk mensukseskan Program -program Pemerintah Daerah," ujarnya.


Lebih lanjut dia mengatakan "Kita bantu Bu Desa, kita bantu Pak Lurah kita bantu Pak Camat dalam mensukseskan Program-programnya, kita membangun sinergitas antar Karang Taruna dan pemerintah, kita doakan Pak Bupati & Wakil Bupati Sinjai selalu di berikan Kesehatan dalam memimpin Kabupaten Sinjai, dekat dengan Masyarakatnya & lebih dekat lagi dengan warga Karang Taruna," lanjutnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai juga berterima kasih kepada Kepala Desa Massaile atas dukungan dan supportnya dan memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik.

"Saya berterima kasih kepada ibu desa massaile atas Support dan bimbingannya kepada karang taruna desa Massaile atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan karang taruna Desa Massaile, saya ucapakan selamat atas Pengukuhan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Desa Massaile periode 2020-2025, saya berharap kepada Teman-Teman karang taruna desa y g Sudah dilantik, jangan biarkan Ketua anda bekerja sendiri," katanya.

Dia juga menjabarkan "Karang Taruna kita tidak mengenal gaji, tetapi kerja ikhlas, sebagai garda terdepan dalam Aksi-aksi sosialnya dan saya mengingatkan kepada kawan-kawan sekalian bahwa persatuan adalah Lambang Kemenangan dan perpecahan adalah lambang kehancuran," tutupnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya