Selasa, 29 Desember 2020

Badko HMI Sulselbar Buka Ruang Diskusi Akhir Tahun


MAKASSAR, KNEWS- Menjelang akhir tahun Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Selatan dan barat melaksanakan diskusi terbuka dengan tema " Merawat Kebhinekaan sebagai Indentitas Kebangsaan " di gelar di KopiZone Boulevard, Selasa(29/12/2020)

Dihadiri beberapa narasumber diskusi antaranya ; DR. Buhari Fakkah seorang akedemisi, Adam Muhammad ST.M.Si (Angota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan) 
M. Fadlan L. Nasurung dan Christopher Aviary Ketua KNPI Makassar. Kegiatan ini dihadiri dari kalangan kader HMI dari beberapa cabang dan komisariat.

Fadlan, dalam diskusi yang di sampaikan berharap dengan diskusi yang di akhir tahun ini,dengan dua kata kunci kebhinekaan dan identitas tidak sampai pada akhir dari diskusi hari ini,namun hasil dari diskusi ini bisa realisasikan secara terus menerus untuk dalam lingkup NKRI.

Adam Muhammad ST.M.Si selaku narasumber diskusi akhir tahun tersebut juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan khususnya para pendengar yang turut hadir,agar sama-sama merawat kebhinekaan dan indentitas kebangsaan.

"Intinya tentang merawat kebhinekaan dan juga identitas kebangsaan ini sebenarnya menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,khususnya kalian, teman-teman yang sempat hadir dalam kegiatan pada sore hari ini," tutupnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya