Senin, 07 Desember 2020

Dorong Kemajuan Pertanian Sinjai, Anggota DPR RI Dari Fraksi PKS Salurkan Beni Hortikultural


SINJAI, KNEWS - Anggota DPR RI Dr. H. Andi Pasluddin dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mendorong program pembagunan bidang pertanian di Kabupaten Sinjai dengan memberikan bantuan aspirasi  beni hortikultural untuk 33 kelompok tani se-Kabupaten Sinjai.

Khalilullah Sirajuddin sebagai Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sinjai  diamanahi oleh Dr. H. Andi Akmal Pasluddin untuk menyerahkan bantuan aspirasi beni Hortikultural secara sinbiolis di kantor Dinas Tanaman Pangan Horitikultura dan Perkebunan Sinjai. Senin, (7/12/2020)

"Kami di amanahi penyerahan secara simbiolis bantuan beni Hortikultura di Kantor Tanaman Pangan  Hortikultura dan Perkebungan Sinjai" Ujarnya

Beni Hortikultura  yang merupakan bantuan aspirasi Dr. H. Andi Akmal Pasluddin  ini  secara simbiolis  diterima oleh Humrah sebagai staf perbenihan dan perlindungan TPH.

Hadirnya bantuan aspiras  beni hortikultura untuk 33 kelompok tani di Kabupaten Sinjai tidak lepas dari ketua kelompok tani Bunne Desa Biroro yang  memfasilitasinya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya