Minggu, 06 Desember 2020

Gelar Tudang Sipulung, AKS Indonesia Lahirkan Pemimpin Baru


MAKASSAR, KNEWS - Aktivis Sosial (AKS) Indonesia gelar Tudang Sipulung. Dalam hal sebagai orientasi musyawarah besar di Antang, kegiatan ini berlokasi di Jl. Manggala Kota Makassar. Sabtu (5/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Besar Aktivisi Sosial Indonesia, Dewan Pengarah dan Penasehat serta Keluarga Besar Aktivisi Sosial Indonesia.

Demisioner Ketua Umum Periode 2020 Aktivis Sosial Indonesia, Kamaruddin mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk pelaporan pertanggung jawaban di akhir kepengurusan yang bisa di sebut sebagai Musyawarah Besar yang di bungkus dengan Tudang Sipulung.

"Kegiatan musyawarah besar yang di bungkus dengan Tudang Sipulung sangat penting dan sakral karena dalam kegiatan tersebut kita akan membahas pelaporan kegiatan dan evaluasi serta pemilihan ketua umum dan DPP AKS Indonesia. Sehingga perlu waktu yang cukup lama dalam agenda ini. Apalagi dalam proses pemilihan ketua harus betul-betul orang yang bisa membawa AKS Indonesia jauh lebih baik lagi," Ungkapnya
 
Formatur Ketua, Muhammad Syaharul mengatakan bahwa kegiatan Tudang Sipulung yang kami selenggarakan dapat bejalan dengan baik dan lancar sesuai dengan mekanisme yang di rencanakan.

"Dia juga mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya untuk menahkodai Aktivis Sosial Indonesia, harapanya semoga kedepan kegiatan-kegiatan Aktivis Sosial Indonesia bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat sebagai jawaban dari keresahan-keresahan atau ketimpangan-ketimpangan yang terjadi di masyarakat, " tutup Syahrul selaku ketua Formatur terpilih

Diakhir kegiatan tersebut di tutup dengan foto-foto bersama dengan seluruh peserta Tudang Sipulung.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya