Minggu, 27 Desember 2020

Hadirkan Empat Punggawa Kampus, Knews Akan Gelar Tik Talk di Akhir Tahun


MAKASSAR, KNEWS - Media Online Knews akan menggelar Tik Talk dengan mengusung tema "Warna-Warni Kampus dalam jeratan Corona" yang akan berlangsung pada, Selasa (29/12/20), pukul 20:00 WITA.

Dalam kegiatan yang terbuka untuk umum menghadirkan Narasumber Ahmad Aidil Fahri (Ketua Dewan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar), Ahmad Riecardy  (Presiden Mahasiswa IAIN Pare-Pare), Ari Putra Daliman (Presiden Mahasiswa IAIN Palopo) dan Abd. Fatir Kasim (Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Unhas).

Pimpinan redaksi (Pimpred) Knews, Pardi mengutarakan Tik Talk ini merupakan bincang- bincang seputaran kampus terkait  dampak dari Corona

"Sampai penghujung tahun, corona masih menghantui dunia pendidikan khususnya di perguruan tinggi di Sulawesi Selatan, ini kenapa kami mengundang para narasumber yang sangat berperan penting di kampusnya masing-masing, semoga dengan adanya tilk tolk ini ada benang merah yang bisa dihasilkan dengan masalah yang terjadi," tuturnya. Minggu (27/12/20).

Lebih lanjut dia mengatakan "Tilk tolk ini terbuka untuk umum, kami undang semua elemen untuk masuk dalam zoom meeting tersebut," tutupnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya