Sabtu, 05 Desember 2020

Ikut Konferensi Pimpinan Wilayah Sul-Sel Secara Virtual, Ini Harapan Ketum PD-IPM Sinjai


SINJAI, KNEWS - Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sinjai mengikuti Konferensi Pimpinan Wilayah (KONPIWIL) secara virtual yang dilaksanakan oleh PW IPM Sulawesi Selatan. Sabtu (05/12/2020).

Ketua Umum PD IPM Sinjai, Abdul Azis mengaku telah siap mengikuti seluruh rangkaian konpiwil virtual sampai selesai yang dipusatkan di Studio Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) .

"Semua persiapan aman dan sudah siap mengikuti konpiwil virtual sampai selesai. Alhamdulillah amal usaha telah menyiapkan kami tempat serta fasilitas di Studio Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi). InsyaAllah PD IPM Sinjai sudah siap mengikuti seluruh rangkaian konpiwil," tuturnya.

Dia juga berharap semoga mampu beradaptasi dan mengakselerasi gerakan IPM kedepan khususnya di Kabupaten Sinjai, sesuai harapan tema yang diusung PW IPM Sulawesi Selatan pada KONPIWIL 2020.

"Harapan saya khususnya di PD IPM Sinjai, semoga dapat beradaptasi dan mengakselerasi gerakan sesuai harapan pada tema konpiwil tahun 2020," tutupnya

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya