Kamis, 17 Desember 2020

Jadi Penerima Beasiswa SPI, 20 Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Senang dan Bersyukur


MAKASSAR, KNEWS - 20 siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar menerima Beasiswa Sahabat Pelajar Indonesia (SPI) Laznas Bank Syariah Mandiri (BSM).

Penerima Beasiswa Sahabat Pelajar Indonesia (SPI) mengucapkan rasa senang, syukur, dan berterimakasih kepada pihak Laznas BSM yang sudah memfasilitasi berupa beasiswa pendidikan.

Pegawai BSM KC Makassar Rahmat memaparkan bahwa semoga program ini mampu membawa kemanfaat bagi seluruh siswa.

"Program ini adalah program Beasiswa Pendidikan bagi siswa, yang di fasilitasi Laznas   BSM di ranah pendidikan untuk memajukan pendidikan Indonesia khususnya bagi ummat Islam," ungkap Rahmat, Kamis (17/12/20).

Lebih lanjut, Nur Rezki Octavia Wakasek. Kurikulum SMA Muhammadiyah 6 Makassar mengungkapkan bahwa semoga dengan adanya program beasiswa dari Laznas BSM ini membuat siswa-siswa kami semakin bersemangat dalam meraih cita-citanya. 

"Karena hampir sebagian besar siswa kami memiliki minat yang rendah untuk melanjutkan pendidikannya karena terkendala dalam masalah finansial. Di samping itu, kegiatan BSM ini sangat membantu kami dalam pembinaan SDM siswa melalui program pembinaan khusus kepada siswa kami," harapnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya