Senin, 28 Desember 2020

Karang Taruna Bahari Resmi Dilantik, Begini Harapan Ketuanya


SINJAI, KNEWS -  Karang Taruna Bahari Kelurahan Lappa menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker)yang bertempat di Aula Penyuluhan Perikanan (PP) Kelurahan Lappa, sinjai Utara, Senin (28/12/20)

Dalam pelantikan tersebut mengusung tema "Pemuda Bergerak,  Sumange Tea Lara" dan di hadiri langsung oleh Lurah  Lappa A. Rifai Azis dan para pemuda setempat.

Ketua Karang Taruna Bahari, Akbar   dalam sambutannya, berharap kepada Pemuda Lappa  harus menggelar kegiatan kepumudaan sehingga ada perubahan di tananan sosial.

"Harapan kami kepada pemuda Lappa untuk bagaimana ada perubahan dan ini adalah  langkah awal kami di Karang Taruna sebagai wadah pemuda untuk melakukan kegiatan kepemudaan dan sosial untuk melihat pemuda sebagai agen perubahan ," ungkapnya 

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat kelurahan Lappa, Dul menyampaikan bahwa  Karang Taruna Bahari harus menjadi pelopor pemuda pembangunan kelurahan Lappa. 

"Mari bersemangat dalam Kepemudaan dan bahwa organisasi yang di nahkodai oleh Akbar mari bekerja sama dalam membawa karang taruna bahari kelurahan lappa yg ke arah lebih baik dan menjadi pelopor pembagunan kelurahan Lappa,"  kata Dul

Dikesempatan yang sama, Lurah Lappa berharap  agar kedepannya pemuda melalui Karang Taruna dapat  membawa perubahan  di Lappa.

"Jadilah agen perubahan untuk kelurahan Lappa dan jadilah generasi terbaik dan harapan saya mari kitas bersinergi untuk lebih baik kedepannya," katanya.

 (Asriadi)

Sebelumnya
Selanjutnya