Kamis, 24 Desember 2020

Kasat Lantas Polres Gowa Bagikan Sembako Kepada Warga Prasejahtera


GOWA, KNEWS - Jajaran Sat Lantas Polres Gowa  mengelar operasi lilin 2020 menghadapi perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021 dengan menerapkan sistem Operasi Kemanusiaan yang mengedepankan tindakan preventif, persuasif, dan humanis.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut dan Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, jajaran Satlantas Polres Gowa pun melakukan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga prasejahtera yang berada di Kecamatan Somba opu, Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Bajeng, Kamis (24/12/2020)

Di konfirmasi awak media Kasat Lantas Polres Gowa AKP Musatari  menjelaskan pagi ini kami membagikan sembako kepada warga prasejahtera sebanyak 130 paket berupa beras, mie instan dan minyak goreng.

"Operasi yang digelar di tengah pandemi covid-19 saat ini maka pihaknya pun tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Bahkan, sosialisasi terkait 4M terus digalakan guna memutus mata rantai penularan covid-19," katanya.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto berharap dalam pelaksanaan operasi lilin 2020 dapat di isi dengan kegiatan positif guna membantu meringankan beban warga prasejahtera dan dapat menekan angka jumlah korban laka lantas.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya